Categories

Wednesday, November 27, 2013

update : Cincin nikah Bandung

pic from here

Update dari post ini :

hunting wedding ring


Sekarang cincinnya udah jadi doong. hore! bentuknya kayak gimana? nanti aja ya kalo udah lewat hari H nya. sederhana kok. 
Akhirnya kami menemukan satu tempat di Bandung yang menerima pembuatan cincin palladium dengan custom design. Nama tokonya Blessing Wedding ring di daerah taman kopo indah, Bandung. Pas kesana, jangan harap tokonya bakal semegah Laris Jewelry di sukajadi ya,, toko nya kecil. Tapi koko nya ramah, dan komunikatif kok. Dari segi harga, ongkos pembuatannya juga ga terlalu mahal.
Lama bikinnya sekitar 2-3 minggu. Hasilnya? cukup oke. Memang gak sama persis seperti yang pacar pengen, tapi minimal sudah cocok sama seleranya. Berdasarkan perhitungan desain sama ukuran jari, akhirnya cincin saya 6,4 gram emas putih dan palladium 7,4 gram untuk si calon suami. semua tanpa permata/berlian. Next time ya darling, kalo ada rejeki lebih baru ditambah safir .. ehehehe
Oya, harga yang dikasih Blessing ini udah termasuk kotak cincin, baki cincin untuk acara akad, sama fasilitas cuci gratis seumur hidup. oiya, sudah termasuk grafir di bagian dalam cincin. 

yang paling penting pas di pembuatan cincin custom, jelaskan detail pasti ke pembuatnya, sertakan juga gambar pelengkap , konfirmasi ulang mengenai kesanggupan pembuatan model tsb, biar ga ada yang miss. mudah2an bisa jadi info buat teman2 ya,, :)

7 comments :

  1. Harga palladium per gram nya brp sist ?? Saya dan calon suami berniat untuk bikin cincin nikah seperti itu.. Mohon bantuan ny ☺️

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Minta pin, atau wa atau line untuk info selanjutnya dong ..

    ReplyDelete
  4. Minta pin, atau wa atau line untuk info selanjutnya dong ..

    ReplyDelete
  5. Mau tnya dong tama kopo indahnya sebelah mana.. mksh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. di taman kopo indah III mba, tapi maaf nomernya saya bener2 ga inget, bon nya juga di indo :D

      Delete

Back to Top