Categories

Sunday, February 3, 2013

weekend , waktunya libur :)

biasanya, weekend saya pake buat full kerja, en libur di hari biasa. tapi udah beberapa waktu ini di sesuaikan. jadi hari kerja saya (kadang2) kerja, weekend saya habiskan waktu buat ketemu temen, pacar, main sama keluarga .

 minggu ini, 3 kali saya pergi belanja beli bahan. sampe sakit kepala rasanya, di hari sabtu, ternyata ada bahan yang stoknya 0 dan urgent harus dipakai. ah, saya udah niat, pokoknya  harus berangkat pagi2 banget, en di pusat belanja itu cuma mau beli yg diperlukan, baru langsung pulang. jam 8 berangkat, naik bis damri AC. adeem, en ga penuh. and look what i've found :

ya, kapal kertas yang ukuran mini sekali, dibuat dari karcis bus. siapapun yang buat itu, hey, thank you, you made my day :) . oya, waktu yang diperlukan buat perjalanan menuju tempat belanja bahan itu sekitar 3,5 jam kalo gak terlalu macet. dan kalo weekend + siang berangkatnya, jangan heran kalo perjalanan bisa sampe 5 jam pergi pulang. belum termasuk waktu belanjanya. jadi harap maklum ya teman , saya ga nerima titipan belanja karena alasan diatas.
tau kalo saya pasti lama di jalan, saya bawa buku yang saya beli jumat malam. RECOMENDED!! saya bakalan nyiapin review khusus buat buku ini.
isinya pun super kreatif!

tapi satu kerjaan yang ga bisa saya hindari. menggunting -____- .ga ada yang bisa bantu saya kerjan ini, jadi setiap hari saya harus memotong ratusan potongan . fiuuuh, antara senang, tapi ada beban juga. tapi mari dinikmati

dan yang terakhiiiiir... tadi sore saya pergi jajan, menikmati waktu, ngobrol, sambil ngemil juga. yum yuuum,, saya suka blueberry crunch nya :D


dimanapun kalian berada, cuaca apapun, mari kita nikmati hari2 yaaaa,, besok hari senin, jadi siapkan sebaik2nya :)

dadaaah ...

No comments :

Post a Comment

Back to Top