Categories

Saturday, January 5, 2013

jumat bersih

sewaktu sekolah, biasanya setiap jumat suka ada "jumat bersih" di hari jumat ini bisa jadi ada senam SKJ, atau acara bersih ruang kelas & sekolah.
Nah, karena hari ini lagi ga ada deadline kerjaan, waktunya saya ngerjain "jumat bersih" ,  beresin workshop sedikit2. biasanya selama ini yang beresin workshop itu kalo gak mama, ya ART. tapi cuma untuk wilayah2 tertentu aja bisa mereka beresin. misalnya nih, area kerja utama saya, gak ada yang berani sentuh, soalnya banyak printilan2 kecil yang bisa jadi kayak sampah, tapi aslinya itu pentiiing banget. jadi kalo bukan saya yg beresin area2 itu, ya bakal begitu terus bentuknya. di meja kerja saya udah numpuuuuk barang2 penting yg kecampur sisa kain , jarum, kertas, dsb. space kerja berkurang deh

beresinnya dikit aja, cuma meja kerja yg ukuran 1,5x 0,75 m. tapi baru beres 2 jam .. sisa ruangan yg lain? ya gak diberesin :P ketahuan deh malesnya.

beresin kotak2 kecil , di lap 1-1
 oya, pasti ada yang bertanya2, jahit flanel kok pake cutting mat. jadi gini ya, meja kerja saya itu warna putih, jadi rentan kotor. saya pakein cutting mat biar jadi alasnya. jadi mau saya pake cat, lem, dsb, kenanya pasti ke cutting mat, jadi meja nya aman. cutting mat nya ? ya aman juga.. kan kuat. sering juga saya potong2 kertas scrapbook buat frame disitu. pokoknya jadi serba guna. en bersih juga.
ngelap mouse, cutting mat, en area yg kena tangan pake antiseptik, soalnya pasti banyak kuman. hiiiii

organisir bahan. baru inget punya box2 plastik yang belum dipake

udah rada rapi, bisa dipamerin deh, ehehehe
ngomong2 soal beres2. jadi pengen beli vacuum cleaner deh. soalnya banyak banget debu. apalagi udah 3 minggu ini batuk. jadi kena debu dikit aja langsung ohok2,, ampe udah 3x ke dokter, tapi belum sembuh2 jg. pengen punya kipas angin juga. kalo AC, engga deh, bandung udah dingin. paling exhaust fan bakal dipasang. okay,, jadi.. kerja dulu deh yang rajin biar bisa beli vacuum cleaner :D

oya 1 lagi, beli lap !!hahahaha. tadi ampe bingung mau pake apa ngelap meja nya, gak nemu lap

3 comments :

  1. Itu apa kak yang kecil2 lucu bangeeetttt :)

    ReplyDelete
  2. Flanel printnya beli dmn mb linda??karakternya lucu2

    ReplyDelete

Back to Top