Categories

Thursday, April 27, 2017

Liburan ke Bandung

Dari judulnya tampak menjanjikan ya?
Liburan kali ini terjadi karena pak suami dapet tugas dinas ke luar negeri lebih dari sebulan. Jadi daripada bengong berdua anak di rumah, mending mudik dulu ya ketemu para kakek nenek.

Supaya mudiknya bermakna, saya buat to do list dong mau ngapain aja di bandung
1. Ke dokter gigi, ada gigi yg tambalannya bocor
2. Masukin acho ke playgroup, dengan harapan biar ada kegiatan dan makin lancar ngomong.
3. Hunting tas online, buat nitip minta beliin ke pak suami
4. Sweet escape, pergi liburan sendiri sehari aja.
5. Mendekatkan acho ke kakek nenek.

Kenyataan :
1. Ini berhasil sih, thanks to ibuk dokter gigi baik hati yang udah benerin tambalan.
2. Gagal total. 3minggu di bandung, cuma sekali dateng, itupun ngamuk ga mau masuk kelas. Sisanya, mau daftarin ke playgroup deket rumah, eh belum cukup umur. Mau sekolah ke toddler class nya yg jauh, neneknya ga tega. Katanya di rumah aja main. 😐
3. Suami baru beberapa jam berangkat dinas, hp mendadak rusak. Ga bisa dipake sama sekali. Terpaksa beli baru. Bye bye tas baru. *meratap di pojokan
4. Mana adaaaa...baru beberapa jam pergi, ada laporan anak tantrum sejam lebih. Akhirnya ga ada yang berani pegang acho lama2. Bye bye yang manis manis..
5. Acho Lengket bener sama kakek neneknya. Saking lengket, gak peduli sama mamanya. Ngerengek mulu, ga mau deket saya karena tau kalo ke saya gak semua maunya diturutin.  Manja luar biasa. Tiap hari wajib ada drama. Iya, drama jerit2.

Jadi kalo udah gini, bawaannya pengen cepet2 balik ke SG. kalo di sg, pengen cepet2 liburan ke bandung. Gitu aja terus diulang ulang. Diulang ulang. Diulang ulang.

Dibalik poto pencitraan kegiatan seru, ada anak tantrum terus dan ibu stress

1 comment :

Back to Top