Categories

Tuesday, June 11, 2013

Happy Birthday & happy graduation

Akhir2 ini saya dapat banyak order frame. jujur, saya paling suka kalo karya saya pake frame, tapi sekaligus deg2an di pengirimannya. beberapa waktu lalu ada lagi yang komplain karena frame nya pecah . padahal sudah saya bungkus lagi dengan sterofoam , trus dari pihak JNE udah dipakein lagi buble wrap + packing kayu . Sayangnya masiiih aja ada yang pecah. dan ini susah dicari solusinya. minta ganti ke JNE ga mungkin, krn mereka dari awal gak terima asuransi untuk barang pecah belah, mau saya kirim ulang juga masih ada resiko pecah (lagi) , jadi mau gak mau si pembeli yang harus ganti kaca nya sendiri , kan sayanya jadi ga enak.

begitu juga dengan order kali ini, 6 Frame sekaligus harus saya kirim. Akhirnya saya coba tanya ke TIKI . setau saya, biaya packing kayu di TIKI ini cukup mahal apalagi kalo kirim cuma 1 , walaupun tarif  ongkirnya gak terlalu. coba tanya untuk 6  frame ini, akhirnya itung2annya sama aja totalnya kalo kirim pake JNE . plus ada asuransi kalo barang rusak. yo wes pake tiki  aja.

tantangannya untuk 6 frame ini, karena semuanya untuk anak kecil, pemilihan background jadi cukup penting. paling engga warnanya harus ceria & rame, sedangkan stok background saya banyaknya yang model simpel , romantis . tapi gapapa,, hunting lagi,, cuci mata lagi :p



Happy Birthday Maura :)


2 comments :

  1. ass... mba mau tanya kalo pesan boneka buat mas kawin berapa bulan ya??? trs modelnya kaya gimna ya??? ^^ makasi sebelumnya..
    Jika berkenan membalas mohon ke email saya ya mba
    misscova@gmail.com

    ReplyDelete

Back to Top