Categories

Thursday, February 28, 2013

miniatur wisuda danPW nya

wisudawan & PW nya

awal nya saya kira baju perempuannya bakal terlalu rame, karena banyak detail yang dipakai. tapi ternyata cantik juga kok :) manis, klop sekali dengan wisudawannya. pasangan ini bakal masuk ke frame 3D. banyak yang nanya bahan frame tersebut. aslinya dari kayu, pake kaca, persis seperti frame2 yang biasa dijual. bedanya, ada jarak yang cukup jauh antara kaca dengan bagian belakang frame. jaraknya sekitar 3-4cm, jadi bisa dipakai untuk menyimpan boneka yg cukup tebal, gak sekedar foto. jadi frame ini bukan sekedar box dupleks ya teman2, dan memang harganya gak murah.

sekarang tengah malam, ceritanya saya mau ikut begadang nemenin sang pacar yang lagi kerja malam di KL . tapi ga ngaruh juga sih ,saya nya di Bandung en ga bisa telpon2an karena mahal (plus dianya juga lagi sibuk  kerja pastinya, ndak bisa digangguin). hahahaha, jadi begadang buat nemenin itu cuma alesan :p sebenernya ya emang pengen begadang aja .

hari ini ada  jadwal pengiriman barang. ada beberapa yg belum selesai, tapi mudah2an bisa beres semuanya biar tenang. masih banyak kerjaan lain menunggu soalnya ..

good night :)

No comments :

Post a Comment

Back to Top