Categories

Sunday, September 16, 2012

pertama kali bikin boneka hewan peliharaan

hewan apakah ini?

tampak samping
hayooo,, apa ini? anjing sebenernya. cuma ada yang nebak kucing. *ngerasa gagal *tepok jidat

pesanan kali ini datang dari seseorang yang beberapa waktu yg lalu sempat nanya2 soal souvenir. berhubung kawinannya masih tahun depan, jadi rencana souvenirnya ditunda dulu tapi dimulai dari miniatur untuk anniversary. seru yaaa,, minta sekalian dibikinin hewan kesayangannya. nah, yang jadi masalah itu di proses pembuatan anjing nya. saya ga bisa pake needle felt, tapi si anjingnya harus berbulu lebat. mudah2aaaaan,, yang mesennya ga syok liat anjingnya saya definisikan dengan boneka ini ,, hahahaha. sekarang udah tinggal deg2an nya aja, mudah2an di bea cukai ga ditahan lama, soalnya mau dipake buat akhir bulan ini :)

pasangan yang so sweet banget & juga ramah

6 comments :

  1. cara bikin anjingnya gimana? penasaran banget pengen bikin tapi yg agak besarnya

    ReplyDelete
  2. Anjingnya lucu, tapi emang lebih mirip kucing ya mbak.....hehehhhe

    ReplyDelete
  3. wkwkwk tenang mbaaa.. saya tau kl itu anjing kok ^o^ hahahahah.. baguuusssss :D TOP! btw.. bhn needle feltnya dpt drmana mba? bole tau toko/OS tempat belinya nda? >_< lagi cari2 nih buat utak atik..

    ReplyDelete
  4. @Komala ulfa : dijait biasa aja, saya ga pake pola, dikira2 aja. baru ditempel bulu2

    @ria : hahaha,, iya mba. tapi sebenernya kalo langsung liat bendanya sambil dipegang, lebih ke anjing, krn ada moncongnya, ibu saya aja sampe geli liatnya :p

    @amelia : saya ga pake needle felt. itu bulu2nya dari felt biasa yang saya sikat. the power of kepepet. ehehehe . kalo mau cari bahan2 buat needle felt, bisa ke crayon craft atau ke fb Good Thinks.

    ReplyDelete
  5. dsikat pake apa yah mba? saya tertarik sama needle felting tapi liat harganya yang..amajing.. jadi shock sendiri..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake sikat kawat :D tapi kalo boleh saran, mending pake felt wool yang udah jadi deh, hasilnya jauuuuh lebih bagus dibanding bikin sendiri :)

      Delete

Back to Top