Categories

Friday, March 2, 2012

Me Time

me time : good food , good reads :p

Gloomy day.  hari ini hari pertama Workspace saya dirombak (lagi) . kali ini buat ganti langit2 nya, cat ulang , en kalo sempet bikin lemari besar buat barang2 saya. hehehe. super banget, tadi pagi saya pindah2in barang dari workspace . kamar tidur saya penuh sama barang2, jadi sebagian ada yg disimpan di kamar mama, ruang tengah & ruang tamu. errrr..kayaknya emang perlu lemari superbesar..hahaha.

nothing to do here. krn posisi barang yg tercecer + debu dimana2, otomatis saya ga ngapa2in, ga kerja juga. seharian cuma berselimut di kamar sambil ngenet. ga enak banget rasanya. ditambah rasa sakit kepala yang menyerang, rasanya bingung mau ngerjain apa. mau pergi hunting bahan pun ga bisa, hujan besar. 

blogwalking. akhirnya saya coba opsi itu, en nemu beberapa postingan teman2 yang menarik. ada rasa iri terselip begitu ngeliat mereka sukses dengan pencapaian mereka. ada rasa " kok saya gini , mereka kok hebat bisa gitu ya? " . am i good enough? 

ah,, mungkin aja usaha saya yang kurang maksimal. sebelum kata nyerah, masih ada COBA LAGI. jadi,,, yuk mari kita coba lagi :) *nyemangatin diri sendiri


2 comments :

  1. iya mbak... ttp semangat... ttp optimis..^_^

    well, i really hope you get well soon
    cepat sembuh mbak

    ReplyDelete

Back to Top