Categories

Saturday, February 18, 2012

supermini Owl

sebenernya udah rada lama supermini owl ini dibuat . tapi pas diinget2, belom masuk blog ternyata :D 
buat nambah postingan, saya masukin kesini aja ya. ukurannya mini banget, ukuran 3x3cm .biasanya, untuk ukuran2 mini seperti ini, saya pake felt blend. 30%wool , 70% Rayon .  kenapa saya pake felt blend? ketebalannya cuma sekitar 1mm dan lumayan rapat, jadi bisa dipotong kecil (kalo yg akrilik dengan potongan segitu udah hancur) , plus bisa dijahit kecil2. selain itu, warnanya lebih beragam . diliat aja deh ya fotonya :) 

gemeees...pengen cubit cubit

 kekurangan felt blend ini,, di harga sebenernya. hahahaha.. duh, suka bikin sakit kepala. itu kenapa saya pake felt blend ini cuma untuk kreasi yg supermini aja , biar ga boros bahan. biar koleksi warna saya lengkap, sy beli kain feltnya yg ukuran kecil aja. ini 2 online shop tempat saya beli : benziebazaar & Lupin  .


saran aja, kalo mau beli yg kayak gini enaknya sih sekalian beli katalognya, 6$ , tapi lumayan buat menghindari salah warna pas mesen (pernah soalnya,,huhuhu)



Happy Weekend!! Yeaaaay :) hari ini saya mau ke Maid Cafe, request sang pacar yg penasaran,hahahha. kita liat nanti deh ya, kalo oke,,saya bikin reviewnya disini :p

1 comment :

Back to Top