Categories

Sunday, October 17, 2010

he?kenapa ada barang ini?


knapa oh kenapaaaaa??!!! (efek dramatisasi :P )
tiba2 di keranjang belanjaan pas lagi di crayon bertambah 1 item,, si mini paperpunch ini.. (lebay) . bentuknya lucu..tapi saya masih belum tau bakal dipake buat apa ini pinky paperpunch

*sigh,,,
begini nih yang namanya compulsive buyer, membeli barang2 yang sebenarnya tidak dibutuhkan. saya bukan penggemar kreasi kertas,,tapi entah kenapa banyak kertas scrapbook , origami, embosser, dll bertengger di workshop saya. padahal sudah banyak barang menumpuk di bekas gudang ini. tapi lagi2,, saya selalu belanja hal2 yang menurut saya bagus , tapi belum tentu saya butuh.
sekarang lagi ngidam buku2 felt impor, padahal jujur aja,,selama ini saya belanja buku craft & felt,, cuma 1 pola yang saya pakai. 1 dari sekian banyak pola dalam satu buku, dan dalam berbagai buku itu saya cuma pake 1.sisanya?cukup sebagai sarana cuci mata saya. kenapa begitu?oh oh oh,, ternyata saya senang berbeda dari orang lain,, jadi saya harus bikin pola sendiri :) jadi buat apa kah buku2 impor idaman itu? well ,, i don't know. i need some good reason to remove those unimportant stuff,, maybe,, ummm lack of money? oh nooooooooooooooooooooooooooooooooooooo (kali ini dengan dramatisasi yang lebih )

No comments :

Post a Comment

Back to Top