Categories

Monday, October 10, 2022

Insecure

 Pertama kalinya setelah sekian lama, yang beneran belasan tahun gak ngalamin yang namanya insecure. Dulu kayaknya pernah ngalamin jaman2 abg, atau setelah lulus kuliah. Biasa lah jaman galau-galauan.

Muka, badan, prestasi, rasanya ga ada keunggulan atau kelebihan. Biasa aja. malah mungkin semuanya kurang. Biasanya ketutup sama rasa syukur, alhamdulillah masih dikasih sehat, dll. Udah paham juga kalo rejekinya orang beda-beda, kemampuan beda, prioritas beda. Rasanya di umur segini udah ga pantes galau-galauan. 

Tapi baru hari ini, iya hari ini rasanya insecure kembali mampir. Padahal masalahnya sepele. Ada kopdar komunitas. Dari awal niat ikut, tapi kebanyakan mikir njelimet, terlalu banyak pertimbangan sampe cape sendiri, lalu memutuskan ga daftar. Hari ini hari H, tiba2  pengen dateng. Langsung bersiaplah saya pilih2 baju.

Ting! ada notif dari grup, beberapa sudah posting foto di tkp. Cantik2, tanpa noda hitam di muka, tanpa muka gradakan, cantik, mulus, tersenyum riang. Niat datang hilang seketika.

Rasanya pengen berangkat ke klinik kulit yang dulu jadi tempat langganan saya buat perawatan muka, laser2in nih semua darkspot. Mandi dan cuci muka pake aqua galon kek raisa, pake baju cerah ceria, Healing pergi staycation biar cantik dari hati. 

But then, reality hits hard.

No comments :

Post a Comment

Back to Top